Powered by Blogger.
RSS

FUNGSI PERENCANAAN



            Tujuan yang ingin saya capai enam bulan ke depan adalah bias memperoleh uang sendiri dengan kerja part-time.Saya ingin sekali mendapat pekerjaan part time karena saya ingin bias membiayai kuliah saya sendiri atau paling tidak bias untuk uang saku dan barang-barng kebtuhan pribadi dan juga untuk meringankan beban orang tua.untuk dapat mencapai tujuan tersebut,hal-hal yang harus saya lakukan adalah mencari informasi yang sebanyak-banyaknya mengenai lowongan pekerjaan part-time baik dari perorangan maupun media lain,seperti:suarat kabar,televisi.
            Sumber daya yang saya perlukan untuk dapat mencapai tujuan saya tersebut adalah:dana,waktu,tenaga dan upaya,Dana atau uang saya perlukan untuk membeli surat kabar maupun biaya transport untuk mendatangi tempat-tempat tersebut.
Waktu,saya harus dapat membagi waktu antara kuliah,kerja,istirahat dan bermain dengan teman-teman,karena jika saya sudah mendapat pekerjan tersebut pasti akan banyak menghabiskan waktu.Saya juga harus dapat menjaga kesehatan saya agar tetap dapat kuliah sambil bekerja.Berusah tetap mementingkan kuliah dan hanya mengambil jam kerja diluar jam kuliah.
            Sampai saat ini hal yang telah saya lakukan agar dapat mencapai tujuan yang saya inginkan adalah bertanya mengenai lowongan pekerjaan yang ada pada teman-teman maupun orang yang tahu atau orang yang berpengalaman bekerja part-time.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment